Minggu, 13 November 2011

AMT 2011 ☀

 Yang namanya amt ituu seeruuu tapi gak banget. AMT acaranya 3 hari dari tanggal 27-29 Oktober. 
 
Hari pertama dezoitoforca ngerjain tes buat penempatan pm namanya tes diagnostik. Tesnya susaah banget soalnya digabung materinya dari kelas 7-9. Tapi ya pada masabodo gitu soalnya ini gamasuk nilai rapot. Jam 11 tesnya udah selesai, terus kita pada dapet makan kfc yang ada agnes monicanya<3. Abis makan pada sholat zuhur. Abis sholat zuhur disuruh ngumpul di auditorium buat acara selanjutnya, ada ketemu alumni dll. 
 
Hari keduaa kita berangkat ke Sukabumi naik bis, dan bisnya diacak gitu terus sebis sama neysakinanbuleshovydll^^. Pas perjalanan asikloh tapi jalanannya kecil soalnya hotelnya terpelosok didalemdalem gitudeh. Pas udah sampe kita dikasih snack sama kunci kamar buat narok barang masing-masing. Terus abis makan ke kamar narok koper. Abis itu kita dengerin materi pertama dari SGM (Super Great Memory) kita diajarin cara buat mindmap, terus buat sendirideeh abis itu mindmapnya dipajang di tembok. Abis itu istirahat bentar buat sholat sama makan. Terus dapet materi kedua dari om ganteng Dik Doang ;;) materinya itu biar kita gatakut ngadepin un. Asik & banyak ketawanya, oiya sempet renungan dan nangisnangis jugalooo. Abis itu istirahat lagi. Terus materi lagi dari kak Aris tentang sugesti power kalo gasalah. Abis materi ini istirahat lagi tapi lama dari jam 6-8 buat mandi sama ngerjain mindmap yang belom selesai. Nah pas jam 8 kita dengerin materi lagi dari kak Aris tapi bukan Aris yang tadi. Dan diujung materi ada renungan lagi, akhirnya nangis buat yang kedua kali. Materi selesai jam 10an abis itu dapet pop mie sama susu, terus makan bentar. Abis makan balik ke hotel. Yang harusnya tidur sekamar 4 orang, gue 8 orang-__- tapi asik bangetssss, terus kita mainmain, curhat, fotofoto, nntn tv gajelas sampe akhirnya jam 12 pada tidur. 
  
Hari ketigaaaa! Semuanya pada bangun pagi buat sholat subuh tapiya berhubung gue gasholat jadi gue bangun siang :D. Abis itu kita sekamar jalanjalan gajelas soalnya ada waktu bebas sampe jam9. Abis itu sarapan terus mandi. Abis mandi packing bentar terus ada materi lagi, materi yang ini kita disuruh buat proposal hidup jadi kaya target nilai un, sma yang kita pengen dll. Disini juga kepilih ketua angkatan baru yaitu Irsa. Terus kita ada renungan lagiii dan nangis lagi-_- (3 kali) terus kita disuruh berdiri sambil bacain proposal hidup kita. Abis itu sempet maafmaafan juga. Terus terakhir ada penutupan dan pulangdeeh. Oiyaaa mau pamer, katanya guruguru sama pak Ali angkatan 18dzfc itu angkatan yang paling respect, antusias & paling okeeB)
 

1 komentar:

  1. Play Real Money Slot Machines & Win Real Money | MapyRO
    Play Free Pragmatic Play Slots and Games at 전라남도 출장샵 Mapyro. Browse our 대전광역 출장안마 wide selection of 전주 출장샵 Video Slots and Live Dealer Games and Play for 전라남도 출장안마 Free or Real Money. 인천광역 출장안마

    BalasHapus